Aku Bukan Perokok. Aku Cuma Seorang Pecandu.

Aku Bukan Perokok apalagi pemabuk. Tapi aku cuma seorang PECANDU. Pecandu internet, pecandu catur, pecandu bakso, pecandu bola, pecandu manga, etc.

Satu yang ingin sekali kukejar sebagai predikat pecandu. yaitu PECANDU IBADAH. Entahlah, aku merasa kegiatan ibadahku cuma sebagai rutinitas ritual tanpa dampak apapun ke dalam jiwa. Dalam ibadahku masih selalu saja terpikirkan tugas yang tertunda ataupun pekerjaan yang terbengkalai.

Ya, sekarang aku memang cuma sebagai Pelaksana Ibadah. Meskipun belum mencapai sebagai orang yang butuh akan ibadah, tapi aku akan selalu meningkatkan kualitas imanku sehingga aku menjadi Pecandu Ibadah. [layaknya seorang sufi??? it's just too far]

Posted by Widhi Satya | at 14.55

0 comments:

Posting Komentar

i'm waiting for your comment...

share your opinion on the box below...